Test Food Chikal Catering

Ini sih namanya capeng kejar setoran. hehe soalnya kalo hari kerja teh asa malesss banget ngepost ginian. pulang kerja capek maunya langsung tidur aja hahaha. okay jadi akhirnya ini test food Chikal yang berhasil kita datangi karena udah dari 2 minggu sebelumnya terus2an minta jadwal test food but ended up males dateng hahaha. kenapa yang ini diniatin? karena lokasinya di Deptan sodara-sodarah! jadi pengen liat banget gimana layout gedung dan dekornya. cuma yang ini acaranya malem sih. kalo saya kan nanti Insya Allah pagi.

Menghubungi marketing Chikal ini rada susah yah. mamah saya nelpon sampe 3x ga diangkat katanya. saya sih emang orangnya males nelepon jadi email aja deh. karena simpel dan bisa dilakukan sembari kerja di kantor :p untungnya email dibales, cuma ya gitu seadanya. katanya sih Chikal emang ga punya tim khusus online yang ngelayanin pertanyaan via email. diantara semua catering yang saya hubungin Chikal yang paling murah meriah. karena mereka handle semuanya sendiri mulai dari catering, rias, dekor, dll kecuali foto katanya. makanya bisa murah karena harga dari mereka sendiri bukan dari rekanan.

Sampai di Deptan, saya dan si Abang langsung ketemu Mas Erik, kayaknya sih marketingnya gitu. test food nya nggak di ruangan gitu cuma di pojokan deket pintu masuk. mungkin karena deptan ngga ada space kosong lagi kali ya. terus pas makan udah aja gitu ditinggal sama si Masnya. mungkin biar kita leluasa kali ya makannya. menu hari itu adalah dendeng balado, nasi goreng, bakso malang, sate ayam, martabak, dimsum, ikan asam manis, bakso malang, dan puding. Reviewnya..

– dendeng balado: underestimate sih soalnya tampilannya basah gitu gak crispy ternyata ENAK BANGET HUHU MASIH KEBAYANG SAMPE PAS NGETIK INI :'( pedes2 gimana gituu

– dimsum: lumayan

– martabak: lumayan

– ikan asam manis: keaseman menurut saya sih

– sate ayam: lumayan

– nasi goreng: masih enakan nabilla maaf yah 🙁

– bakso malang: bakwannya juga keras, tp kuahnya masih enakan nabilla maaf lagi 🙁

– puding: enakk, si Abang sampe 2x makannya

Photo 25-01-15 19.03.49
lagi lagi porsi malu malu padahal laper banget belom makan malam

habis makan, kita nanya-nanya lah pertanyaan standard per cateringan sama Mas nya. jadi kalo di Chikal setiap test food mereka ngga pernah bawa katalog rias, dekorasi, dan pelaminannya. katanya sih tiap testfood rame jadi takut rebutan katalognya. kalo mau liat silakan langsung ke kantornya aja. sayangnya lagi kantornya cuma buka pas weekdays. atuhlah gimana kesananya, weekdays masih sibuk mengumpulkan pundi-pundi. tapi katanya sih kalo tanggal merah di weekdays mereka tetep buka. hmm kebayang sih pasti rame..

habis test food kita minta ijin ke dalem untuk foto-foto dekorasi dan liat riasannya juga. so here are the pictures..

Photo 25-01-15 19.41.41
pelaminan gebyok, pas banget pengantinnya adat sunda

Photo 25-01-15 19.53.50

Photo 25-01-15 19.54.03
standing flower

Photo 25-01-15 19.58.30

 

 

Leave a Reply